Slider
Slider
Slider

Assalamu'alaykum Warrohmatullohi Wabarokatuh
" If you find a sunnah of the Prophet , follow it and don't care about anyone else"

Let's Learn Sunnah and Happy with Sunnah

Reminder to my self

Baca bismillaahirrohmaanirrohiim sebelum melakukan aktivitas apapun

Modesty and belief are together. If one of the is removed, the other is removed .

- Abdullah ibn 'umar . ra

Do the best 'don't be 'the best.

-hamba allah-

wahai ukhty (wanita) Kakimu juga 'adalah aurat, jangan lupa pakai kaos kaki !.

-hamba allah-

Jangan Lupa untuk selalu berdzikir, karena hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenang

-ar-ra'd : 28-

Yaa muqollibal quluub tsabbit qolbii 'ala diinik '(wahai dzat yang Maha Membolak-balikan hati, teguhkanlah hatiku di atas agama-Mu)

-hamba allah-

Follow your DREAMS , transform your life

-Ust Fatih Karim-

"Barangsiapa bangun di malam hari dan membangunkan istrinya, lalu keduanya shalat dua raka'at bersama-sama, maka keduanya akan dicatat ke dalam golongan orang-orang yang banyak berdzikir kepada allah dari kalangan laki-laki dan wanita".

-HR. Abu Daud No. 1451)

ادعوني استجب لكم " Berdo'alah kepadaku, maka aku akan kabulkan "

Ketahuilah, bahwa sesungguhnya kehidupan dunia ini hanyalah permainan dan suatu yang melalaikan, perhiasan dan dan bermegah-megah antara kamu serta berbangga-bangaan tentang banyaknya harta dan anak, seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani; kemudian menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning kemudian menjadi hancur. Dan akhirat (nanti) ada azab yang keras dan ampunan dari Allah serta keridhaan-Nya. dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu (QS. Al Hadid:20).



Jazakaallah khoiron katsiron zaujiyun

Bertemu denganmu adalah takdir yang harus di syukuri

" Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu) sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan do'a anak yang sholeh"

Kumpulan Blog

27 Nov 2018

Happy mom 💞🌷

Bismillah..
Rasanya begini toh punya anak. Berarti rasanya ibu aku juga begini ketika mengasuhku. Semoga orangtuaku selalu dalam lindungan Alloh . Apapun mereka akan lakukan agar anaknya tercukupi kebutuhannya. Namun saat itu mereka dalam keadaan yang pas-passan.. jadi tak seperti orang-orang. Dan beda didikannya. Hehe

Sekarang nda udah punya kakak.. berjuang untuk kakak.. apapun akan nda lakukan untuk kakak. Semoga kakak selalu sehat dan bahagia ya sayang ❤

15 Nov 2018

1 tahun kk

Bismillahirrohmanirohiim

Alhamdulillah.. kemarin tepatnya kk 1 tahun di dunia ini. Atas izin Allah ta'ala kakak udah banyak perkembangan. Bisa berjalan , bisa bicara, dan lain-lain dan yg utama adalah sehat .

Sabar ya sayang ndaaa.. dunia ini memang tempatnya segala macam ujian. Dan endingnya di akhirat , serahkan saja pada Allah.. tapi jangan berlarut-larut dalam kesedihan , tidak baik ya sayang.. nda kuat karena ada kakak 🌷 banyak yg sayang kakak 💞 sampai rela ngorbanin waktu hanya untuk kakak . 😣

30 Okt 2018

Kerja ... ❤

Bismillaaah..
Alhamdulillaahh.. dapat pekerjaan  dekat dari rumah. Jadi cepat bertemu dengan kakak. Hal yg paling di sukai adalah bermain bersama kakak ❤❤❤ karena dengan kakak semuaaaa masalah,  kesedihan dan apa yg mbu rasakan hilang 😊

Mbu sayang kakak ❤

25 Okt 2018

X berapa yaa

Bismillah..
Ini kali keberapa aku diseperti ini kan..
Aku hanya ingin kamu mempertahankan kami.  Tapi ternyata berhenti .

Salah banget kalau bilang.....

Bismillaah..

Hi hati..
Hi anak mbu yg cantik yg sekarang sudah mulai tumbuh gigi , mulai berjalan dan ah dll ❤❤

Mbu hanya berharap bisa bertemu kakak dan bersama-sama lagi di surga. 😍

Entahlah.. siapa yg salah dan siapa yg benar. . .
Ibu sebagai seorang istri satu ingin disayangi, baik secara verbal maupun tindakan. Tapi ah yasudahlah.. kini fokus  menyayangi kakak saja. Walaupun ayah gak pernah menanyakan kabar dan keadaan kita .. 😄😄😄

Mbu copast tulisan dari telegram ➡ Ngobrol dengan Istri Berpahala
.
Bahagia itu sederhana, kadang ada orang yang tidak betah di rumahnya. Ia mendapatkan kebahagiaan di luar rumahnya; ada yang menghabiskan ngobrol dengan teman-temannya; ada yang main golf, smule,  dan lain sebagainya. Padahal kebahagiaan itu di rumah. Jika Anda tidak nyaman di rumah, maka perbaiki manajemen rumah tangga Anda sekarang juga!

Ada saatnya, Anda harus perhatian kepada anak dan istri. Dengarkan curhatan istri (curahan hati / curhat). Ngobrol dengannya (obrolan manis dengan istrimu itu berpahala). Muliakanlah ia, supaya Anda termasuk al-Khafy (orang yang senantiasa ramah / lembut kepada keluarganya). Jika bukan Anda, maka siapa lagi?

But not to me :(
Mungkin Alloh menjadikan kakak sama mbu menjadi wanita kuat ya sayang.. biarlah ayah disana bahagia dengan caranya.. dan kita bahagia dengan cara kita.
Kemarin ayah kakak kirim susu dan baju untuk kakak.. semoga ayah kakak sehat selalu dalam mencari rezekinya untuk kakak ya naak.
Cuman ayah selalu buat status di whatsapp tentang istri solehah..  rasanya mbu jauh banget dari kata sholehah nak.. maafin mbu ya kakak sayang..
Mbu hanya wanita biasa.. yg ingin menjadi wanita yg banyak amal sholehnya .. tulisan ini pun semoga menjadikan wanita-wanita diluar sana menjadi wanita solehah.. jangan seperti saya..
Harus nurut sama suami
Harus menemaninya dikala susah maupun senang
Tapi
Aku ingin dimuliakan layaknya bidadari gimana dooong *ngarep boleh doong* ah yasudahlah.. jangan membuka luka lama..
Atau keseringan dengerin lagu2 jadinya lupa siapa kita.. dan lagu sebagai bahan patokannya.
*kalau ada yg baca*

Banyak yg sayang sama kakak dan juga mbu.. bahkan ada orang yg rela kerja malem2 demi kakak.. mbu belum bisa balas kebaikannya. Semoga saja menjadi amal sholeh untuknya.

Mbu nulis disini seperti ngobrol sama kakak 😊
Mbu ingin punya teman ngobrol tapi selalu salah dimata ayah kakak. Jadi mbu ngobrol sama kakak aja deeeh..

23 Okt 2018

Teman curhat 👑

Bismillah..
Ingat seorang ustadz pernah berkata.. kita di dunia ini hanya melakukan 2 saja. 1. Dosa
2. Amal sholeh
Kalau mau banyak bekalnya yaa kerjakan nomor 2 sesuai tuntunan Rosulullah  dan hanya lillahi ta'ala.
Jangan asal-asalan beramal. "Mikir"

Nak .. ibu sebenarnya hanya ingin mendidikmu dan mendampingimu sampai kamu menjadi anak yg sholehah dll.. tapi saat ini ibu sedang dalam masa-masa sulit dan membuat ibu ingin sekali kakak cepat bisa bicara agar ibu bisa ngobrol sama kakak😢

Ibu yakin.. Alloh menghadirkan kakak pasti ada alasannya.. ibu sayang banget sama kakak.. hanya saja ibu gak bisa seperti ibu-ibu yg lain. Yg bisa memanjakan anaknya dengan uang. Saat ini kakak sama ibu sedang susah.. hidup menumpang sama nenek.. ibu sudah cari kerja cuman alloh masih memberikan waktunya agara berlama-lama dengan kakak.

Semoga besok-besok ibu ada pekerjaan untuk ibu.. agar ibu bisa menafkahimu ya nak.. bisa membalas kebaikan nenek dan kakek yg dilakukan ke kakak dan ke ibu selama ini. 😍

Ibu sayang kamu kak
Sakit banget hati ibu nak...
Tapi saat ini ibu hanya ingin peluk kakak..
Semoga Alloh mengampuni dosa dan kesalahan ibu dimasa lalu .
Allah selalau melindungi kakak ❤